klik...klik..klik!!!!!

Jumaat, 17 Mei 2013

Telefon Pintar copy right / clone murah



S 4 

 Note 2 V7


S 4 

S 3 

 S 4

Note 2 Mushroom v6

 Iphone 5
Iphone 5







Menu S 4


MODEL:GALAXY S4 GT-i9500 CLONE RM950
ANDROID VERSION:4.2.2
PROCESSOR:1.6GHz QUAD CORE
RAM:512MB
ROM:512MB
PHONE STORAGE:2GBSCREEN SIZE:4.99INCH
DISPLAY RESOLUTION:HD 1920X1080 PIXEL
COLOUR SUPPORT:26 MILLION COLOUR
SCREEN TECNOLOGY:MULTI-TOUCH SCREEN
CAMERA RESOLUTION:12.6MP
CONNETIVITY TECHNOLOGY:GSM+WCDMA
WLAN:WIFI
USB:SUPPORT
SENSOR:NO
PHONE BOOK:100000 CONTACT
GAMES:DOWNLOAD
BATERRY:LION BATERRY 2600MAh
MEMORY CARD SUPPORT:16GB

iphone 5 clone rm750
4 inch capacitive 5point multi touch screen
cpu hardware mt6589
cpu model ARMv7 prosessor(VFPv3,neon)
display 960x540 pixel resolutions
gpu render power vr sgx531
camera auto fokus-back 8mp,front 2.0mp
android ice cream sandwish
ram 512/rom 2.5gb
16gb tf-card built in
wifi,bluettoth,g sensor,gps,A-gps,light sensor

package:
handphone
charger
usb cable
aerphone
manual book
waranti:6bln

 S 3 = RM650  TERMASUK POS
MODEL:GT 19300
ANDROID VERSION:4.1.1
SCREEN SIZE:4.8 INCH
WIFI:YES
3G:YES
MEMORY PHONE:16GB
CAMERA FRONT:1.9MP
CAMERA BACK:8.0MP
CPU:1.4GHZ
BATTERY:2100 mAH





6 ulasan:

  1. TESTIMONI SAYA TENTANG
                               IBU CHERYL
    Saya sangat ingin mengembalikan semua kemuliaan dan terima kasih kepada Allah SWT atas apa yang dia gunakan untuk Ibu Ibu Menang dalam hidup saya, nama saya Budiwati Bagaskoro dari Klang di Indonesia, saya adalah seorang janda dengan 4 anak, suami saya meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil. . dan sejak itu menjadi sangat kasar bagi saya dan keluarganya dan saya telah berusaha untuk mendapatkan pinjaman dari bank-bank di indonesia dan saya ditolak dan dikurangkan karena saya tidak memiliki agunan dan tidak dapat memperoleh pinjaman dari bank dan saya sangat sedih
    Hari ini setia ketika saya melalui internet, saya melihat kesaksian Aminah yang sedang mengerjakan bagaimana dia mendapat pinjaman dari Mrs. CHERYL dan saya menghubungi dia untuk bertanya tentang ibu Cheryl dan betapa benarnya pinjaman dari ibu Cheryl dan dia mengatakan kepada saya Untuk menjadi kenyataan dan saya menghubungi Cheryl dan mengajukan pinjaman dan pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 24 jam saya mendapat peringatan uang pinjaman saya di akun saya dan ketika saya memeriksa rekening saya, pinjaman saya tetap utuh dan saya sangat bahagia dan saya telah bersumpah bahwa setiap perusahaan yang meminjamkan pinjaman akan memberikan gambaran tentang perusahaan tersebut, maka saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada setiap orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. CHERYL melalui email: Cheril.Martinsloanfirm@gmail.com dan Anda dapat menghubungi saya Email Bagaskorodudi@gmail.com

    BalasPadam
  2. Selamat hari, saya Josef Lewis. Seorang pemberi pinjaman yang bereputasi, sah dan sah. Kami memberi pinjaman semua jenis dengan cara yang sangat cepat dan mudah, Pinjaman Peribadi, Pinjaman Kereta, Pinjaman Rumah, Pinjaman Pelajar, Pinjaman Perniagaan, Pinjaman Pencipta, Penyatuan Hutang. dan lain-lain

    Dapatkan diluluskan untuk pinjaman perniagaan atau peribadi hari ini dan dapatkan dana dalam minggu permohonan yang sama. Pinjaman peribadi ini boleh diluluskan tanpa mengira kredit anda dan terdapat banyak pelanggan gembira untuk menyokong tuntutan ini. Tetapi anda bukan sahaja akan mendapatkan pinjaman peribadi yang anda perlukan; anda akan mendapat yang paling murah. Inilah janji kami: Kami menjamin Kadar terendah untuk semua pinjaman dengan faedah cagaran percuma.

    Kami berusaha untuk meninggalkan kesan jangka panjang yang positif dengan melampaui jangkaan pelanggan saya dalam semua yang saya lakukan. Matlamat kami adalah untuk merawat anda dengan maruah dan rasa hormat sambil menyediakan perkhidmatan berkualiti tinggi tepat pada masanya. Tiada nombor jaminan sosial yang diperlukan dan tiada pemeriksaan kredit diperlukan, 100% Dijamin. Sila balas dengan serta-merta menggunakan butiran di bawah jika berminat dengan pinjaman dan bebas daripada penipuan ..

    E-mel: progresiveloan@yahoo.com
    Panggilan / Teks +1 (603) 786-7565 terima kasih



    BalasPadam
  3. Nama saya Bakti Novita, saya berasal dari Bekasi sebuah kota di Jawa Barat, Indonesia, yang terletak di perbatasan timur Jakarta di dalam wilayah metropolitan Jakarta, beberapa bulan yang lalu saya tersedot ke dalam situasi keuangan yang buruk dan saya membutuhkan pinjaman mendesak untuk membayar tagihan dan kembali ke kaki saya secara finansial karena situasi keuangan saya saat ini bahwa bank saya menolak memberi saya pinjaman, dia pergi dengan opsi lain untuk mencari pinjaman tanpa jaminan secara online, saya adalah korban penipuan dalam proses penelitian saya , dan saya kehilangan hampir EUR 1500 dan saya dalam kesulitan dan saya hampir berharap untuk mendapatkan pinjaman sampai saya menemukan pos online, postingan itu dibagikan kesaksian oleh Ratu Jamillah dari Surabaya, yang menunjukkan bagaimana dia menerima pinjaman sebesar € 50.000 dari KREDIT UNION DAYA LESTARI / ISKANDAR PINJAMAN LESTARI. setelah membaca posting, saya memutuskan untuk menghubungi Ibu Iskandar melalui email yang dibagikan di pos, permintaan tanpa jaminan saya untuk pinjaman sebesar EUR 350.000 disetujui dalam waktu 72 jam dari permintaan saya dan pinjaman saya dibayarkan ke rekening bank saya tanpa kelalaian apa pun. Saya ingin menyampaikan penghargaan saya yang dalam dan saya juga merekomendasikan agar pemohon pinjaman sangat waspada karena ada banyak penipu yang tujuan utamanya adalah untuk mendorong peminjam yang tidak bersalah, jadi Anda harus berhati-hati dan waspada. bagi mereka yang membutuhkan pinjaman yang nyata dan dapat dipercaya sebagai penerima manfaat, saya merekomendasikan KREDIT UNION DAYA LESTARI / ISKANDAR LESTARI, Anda dapat menghubungi mereka melalui info kontak berikut.


    BBM INVITE: {D8980E0B}
    WhatsApp Only :: {+ 33753893351}
    e-mail: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    BalasPadam

  4. Assalamualaikum wr.wb





    Kami di Arab Credit Group telah luar biasa ketika datang untuk membantu orang-orang dalam masalah keuangan dan mereka dengan utang yang tak terhitung jumlahnya untuk membayar, tugas kami adalah untuk membantu Anda dengan pinjaman untuk menyelesaikan semua masalah keuangan Anda, dan menjadi keuangan yang stabil lagi. platform pembayaran kami sederhana, kami menyediakan Anda dengan suku bunga terendah 1,60% pinjaman Anda dapat menemukan, Arab Credit Group adalah Perusahaan pinjaman yang dimiliki oleh Keluarga Arab kami, kami telah memutuskan untuk membantu saudara-saudari kami untuk menjadi kuat secara finansial seperti yang diperintahkan Tuhan. kami di sini untuk memberi Anda bantuan untuk sukses dalam hidup.

    Hubungi kami dengan.
    Perusahaan: Arab Credit Group
    Email: Arabcreditgroup@gmail.com
    Hanya Whatsapp: {+2348118606921}
    Pin BBM: {E39B5EE5}

    BalasPadam
  5. Nama saya adalah Okta Mira Anda dipersilakan untuk CREDIT UNION DAYA LESTARI tempat di mana Anda memiliki kesempatan untuk mengubah defisit keuangan menjadi individu yang kaya dengan bantuan staf berkualifikasi tinggi melalui staf yang bertekad dan memiliki sumber daya keuangan yang baik tempat berselingkuh atau merampok Orang-orang dari uang mereka adalah tabu tempat di mana Anda dilengkapi secara finansial untuk mengatasi kekurangan keuangan saya telah mengulurnya itulah sebabnya saya datang ke sini untuk memberi tahu Anda bahwa tidak semua kreditur online adalah penipuan atau penipuan karena prioritas utama CREDIT UNION DAYA LESTARI adalah untuk menyediakan dana dalam mata uang apa pun untuk semua klien mereka sehingga mereka akan dapat memenuhi kebutuhan keuangan mereka setiap hari jadi jangan biarkan saya ditinggalkan Anda membutuhkan dana untuk:
    ✓ Tagihan Rumah Sakit
    ✓ Renovasi Rumah
    ✓ Pembesaran Bisnis
    ✓ Refinancing Ekstensi Pertanian
    ✓ Penambangan Emas
    ✓ Proyek pembiayaan dengan kebutuhan keuangan yang lebih tinggi
      Semua ini dan banyak lagi
    Gmail: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
             ➡ {WhatsApp Only :: {+ 33753893351}
            ➡  BBM INVITES: {D8980E0B} {4424A}

    BalasPadam
  6. Halo, saya Nyonya Christy Morris, pemberi pinjaman pribadi memberikan kesempatan pinjaman seumur hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi utang Anda dengan segera atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan komersial Anda? Apakah Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Kami memberikan pinjaman kepada individu yang membutuhkan bantuan finansial, yang memiliki utang macet atau butuh uang untuk membayar tagihan, kami memberikan pinjaman dengan bunga rendah 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang dapat dipercaya dan diuntungkan dan akan bersedia menawarkan Anda pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (christymorrisloanfirm@gmail.com)

    BalasPadam